Skip to main content

Review Dari Film Ronaldo (2015)

Review Dari Film Ronaldo (2015)




Film Terbaik Di Dunia - Nama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau lebih di kenal dengan Cristiano Ronaldo memanglah tidak dapat di pandang remeh bila kita tengah membahas masalah sepakbola. Mulai kariernya di satu kota kecil di Lisbon, Cristiano Ronaldo berhasil mengukirkan ikon CR7 jadi legenda di Old Trafford sampai saat ini jadi seseorang superstar di Santiago BernabĂ©u, Madrid. 

Cerita perjuangan Cristiano Ronaldo sampai memetik berhasil ini yang lalu diangkat dalam satu film dokumenter yang berjudul Ronaldo. Dari promosi yang berada di poster filmnya, produser film Ronaldo seperti menjanjikan pengalaman dokumenter yang menarik. Kursi sutradara sendiri diduduki oleh Anthony Wonke yang sekian kali memperoleh penghargaan dari film dokumenter yang sempat ia buat. Jadi tidak heran bila banyak yang mengharapkan film dokumenter mengenai Cristiano Ronaldo ini juga akan memberi suatu hal yang menarik. 

Karna ini yaitu film dokumenter mengenai seseorang Cristiano Ronaldo, pasti nyaris selama film berdurasi 102 menit ini kita juga akan disuguhi mengenai kehidupan si mega bintang diluar lapangan sepakbola. Tidak cuma waktu ia berlatih, tapi juga kehidupan di tempat tinggalnya yang nyatanya banyak di habiskan dengan anaknya. Sehari-harinya Ronaldo yang dipenuhi aktivitas, nyatanya masih tetap mempunyai saat untuk temani anaknya belajar, bermain serta mengantarnya ke sekolah. 

Untuk didunia sepakbola, sebagian penekanan yang dipertunjukkan mungkin saja mengenai bagaimana Ronaldo berjuang keras untuk memperoleh kembali titel pesepakbola paling baik dunia yang dengan berturut-turut diambil kompetitornya, Lionel Messi. Pergi dari situ, Ronaldo berlatih lebih keras serta berjuang agar bisa menunjukkan dianya masih tetap bisa berkompetisi dengan punggawa Barcelona itu. Bahkan juga dari film ini, saya sendiri baru ketahui sepak terjang Ronaldo yang tengah cidera waktu membela Portugal di piala dunia 2018

Satu diantara keunggulan dari film dokumenter yaitu kutipan yang di ambil dari footage eksklusif yang mungkin saja belum juga kita saksikan dimana saja. Seperti perjuangan Ronaldo saat pergi dari tempat tinggal untuk mulai karier sepakbolanya, atau saat si manajer, Joe Mendes berpidato dalam satu makan malam untuk memberikan keyakinan umum mengenai kekuatan clientnya ini. 

Walaupun memanglah tampak menarik, tak tahu kenapa saya terasa seperti ada yang kurang dari dokumenter ini. Jadi satu dokumenter, tidak tampak detil perjalanan Ronaldo dari Lisbon, Man United sampai pada akhirnya berlabih ke Real Madrid. Loncatan-loncatan saat ini buat saya sedikit kebingungan dengan konsentrasi yang menginginkan dipertunjukkan di film dokumenter ini sendiri. Apakah ini mengenai Ronaldo serta Ballon d’Or, atau perjalanan karier Ronaldo dari 0, atau mengenai persaingannya dengan Messi. Karna pengambilan sedikit dari semasing sisi itu, buat saya malah buat film ini sedikit kehilangan arah. Jadi di sebagian part, saya lihat lebih seperti adegan yang diarahkan serta mengada-ada. 

Overall, untuk pengagum Cristiano Ronaldo, jadi film dokumenter ini memanglah cukup direferensikan untuk dilihat supaya lebih mengetahui si bintang sepakbola ini. Sayangnya, untuk yang menginginkan narasi serta ikatan emosional yang kuat, mungkin saja butuh sedikit tidak pedulikan keinginan itu. Rasa-rasanya, score 6. 5/10 cukup untuk melukiskan film ini. Bagus, tetapi sedikit kurang terkesan. 

Comments

  1. Agar Semakin Meriah Piala Dunia Russia 2018 Agen Judi Online Piala Dunia Russia 2018 memberikan bonus sebesar 25.000 Bagi New Member secara langsung !! dan Masih Banyak Promo Menarik Lainnya Untuk Memeriahkan Piala Dunia 2018. Gabung Sekarang bersama B-o-l-a-V-i-t-a(dot)com . whatup : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Santiago Munez Pemain Terhebat Di Layar Lebar

Santiago Munez Pemain Terhebat Di Layar Lebar Masih tetap ingat film Goal? Ini yaitu project film sepak bola paling ambisius dalam perfilman dunia. Dijagokan seperti Messi Tetap Hebat Tanpa Trofi Piala Dunia jadi Lord of the Rings-nya sepak bola karna di buat jadi trilogi, Goal alami penurunan kwalitas bersamaan perjalanan episodenya. Narasi Goal edisi pertama yang di beri sub-judul ‘The Dream Begins’ dilaunching pada th. 2005. Film ini menceritakan mengenai Santiago Munez (Kuno Becker), seseorang anak Meksiko yang bermigrasi ke Amerika Serikat. Ia lantas hidup dengan status jadi imigran ilegal dengan ayahnya di perkampungan kumuh di Los Angeles. Mulai sejak kecil, Santiago telah punya mimpi untuk jadi seseorang pesepak bola berhasil. Tetapi, tumbuh di dalam keluarga miskin buat mimpi itu merasa jauh. Saat beranjak remaja, nasib Santiago beralih. Seseorang bekas pemain sepak bola Inggris, Glen Foy (Stephen Dillane), dengan kebetulan ada di Los Angeles serta melihat Santiago

5 Top Film Sepak Bola Terbaik

5 Top Film Sepak Bola Terbaik Film Terbaik Di Dunia - Rasa-rasanya belum juga lengkap bila seseorang pengagum sepakbola belum juga sempat ikuti peranan si kulit bulat yang dinarasikan kedalam layar-lebar. Sekarang ini telah banyak judul film bertopik sepakbola yang layak untuk Anda lihat serta simak. Umumnya alur yang dipertunjukkan tidak jauh-jauh dari mengulas sosok pemain legendaris, sampai narasi yang memberikan inspirasi tiap-tiap pemirsa untuk mengalahkan mimpi.  Biasanya, beberapa sutradara mengerjakan film-film begini dengan maksud untuk menyatakan kalau sepakbola bukanlah hanya berolahraga bermandikan peluh, tetapi permainan yang memiliki jiwa serta dapat dirasa banyaknya orang. Tidak yakin? Cobalah saja Anda setel satu diantara judul film mengenai sepakbola paling baik didunia paling terkesan versus Oliswel di bawah ini.  1. GOAL! THE DREAM BEGINS (2006)  Film Goal! The Dream Begins jadi pembicaraan mulut dari banyak pengagum fanatik sepakbola. Film ya

Beberapa Film Yang Bertema Sepakbola

Beberapa Film Yang Bertema Sepakbola Sepakbola saat ini bukanlah sekali lagi berolahraga umum. Sepakbola sudah dapat menyihir semua orang dunia jadi demikian tergila-gila kepadanya. Sepakbola saat ini sudah jadi berolahraga mahal, hingga beberapa orang demikian terobsesi untuk jadi jadwal bola piala dunia pemain bola. Tidak dapat disangka, beberapa pemain sepakbola banyak jadi sorotan saat ini, ditambah lagi dengan pola hidup mereka. Oleh karenaa itu banyak kehidupan beberapa pemain bola yang berniat difilmkan sampai ia jadi bintang, atau cuma bercerita bagian sepakbola yang sesungguhnya. 1. Zidane : A 21st Century Portrait  Film dokumenter yang bercerita legenda hidup Prancis saat membela Real Madrid dalam kompetisi melawan Villareal sepanjang 2×45 menit. Anda juga akan tercengang serta mengagumi akan saat Zinedine Zidane memperoleh bola serta lalu membuatnya di lapangan hijau. Dia memanglah seseorang pakar sejati. 2. The Damned United  Biografi Brian Clough, manajer leg