Skip to main content

Santiago Munez Pemain Terhebat Di Layar Lebar

Santiago Munez Pemain Terhebat Di Layar Lebar


Masih tetap ingat film Goal? Ini yaitu project film sepak bola paling ambisius dalam perfilman dunia. Dijagokan seperti Messi Tetap Hebat Tanpa Trofi Piala Dunia jadi Lord of the Rings-nya sepak bola karna di buat jadi trilogi, Goal alami penurunan kwalitas bersamaan perjalanan episodenya.

Narasi Goal edisi pertama yang di beri sub-judul ‘The Dream Begins’ dilaunching pada th. 2005. Film ini menceritakan mengenai Santiago Munez (Kuno Becker), seseorang anak Meksiko yang bermigrasi ke Amerika Serikat. Ia lantas hidup dengan status jadi imigran ilegal dengan ayahnya di perkampungan kumuh di Los Angeles. Mulai sejak kecil, Santiago telah punya mimpi untuk jadi seseorang pesepak bola berhasil. Tetapi, tumbuh di dalam keluarga miskin buat mimpi itu merasa jauh.

Saat beranjak remaja, nasib Santiago beralih. Seseorang bekas pemain sepak bola Inggris, Glen Foy (Stephen Dillane), dengan kebetulan ada di Los Angeles serta melihat Santiago bermain di satu kompetisi lokal. Foy yang saat ini berprofesi jadi seseorang agen, kagum lihat bakat pemuda itu serta mengajaknya ke Inggris.

Singkat narasi, Santiago pada akhirnya dikontrak satu diantara club besar Inggris, Newcastle United. Yang diimpikannya juga diawali di Inggris, satu negara dimana sepak bola sama dengan, bahkan juga lebih dari sebatas agama. Tetapi, pekerjaan menembus tim paling utama Newcastle tidak gampang. Santiago mesti menunjukkan kalau dia mempunyai kwalitas untuk jadi sisi dari satu diantara club sepak bola paling baik di Inggris.

Karena usaha serta usaha kerasnya, Santiago akhinya masuk ke tim cadangan Newcastle United. Narasi lantas ditambahkan bumbu romansa dalam bentuk Roz Harmison (Anna Friel), seseorang perawat yang buat sang protagonis jatuh cinta. Santiago juga mulai mengetahui bagian beda dunia pesepak bola profesional dalam diri Gavin Harris, rekanan satu timnya Newcastle. Harris yang selanjutnya banyak menolong penyesuaian Santiago di Inggris, nyatanya cukup akrab dengan kehidupan malam. Intrik untuk intrik juga mulai bermunculan dalam jalinan Santiago serta ke-2 ciri-khas itu.

‘The Dream Begins’ memanjakan beberapa penggila sepak bola dengan jejeran pemain profesional yang tampak jadi cameo, diantaranya bintang Newcastle, Alan Shearer, serta David Beckham. Film pertama ini termasuk berhasil untuk ukuran satu film berolahraga, hingga pihak Touchstone Pictures sepakat untuk menghasilkan film kelanjutannya. Edisi ke-2 ‘Goal’ juga dilaunching pada th. 2007 dengan subjudul ‘Living The Dream’.

Film ke-2 ini lebih memanjakan mata sekali lagi dengan di bintangi pemain-pemain asli Real Madrid seperti Iker Casillas, Sergio Ramos, serta sudah pasti kembalinya si poster boy, David Beckham. Narasi Santiago memanglah berlanjut dengan meroketnya reputasi Santiago hingga ia meneruskan karir ke Real Madrid.

Bagusnya sekali lagi, beberapa cameo dari Real Madrid itu bukan sekedar numpang lewat, tapi pernah berhubungan dengan beberapa ciri-khas paling utama. Sayang, film ke-2 ini menghadirkan plot narasi yang tidak tebal serta berkesan klise seperti narasi sinetron.

Keberhasilan film pertama serta ke-2 ‘Goal’ buat beberapa pengikut setia cerita hidup Santiago tidak sabar menginginkan melihat film ke-3. Waktu yang dinanti-nantikan juga tiba pada th. 2009 saat jilid ke-3 juga dilaunching dengan subjudul ‘Taking on the World’. Sayang, film ini hancur lebur dari bagian kwalitas, seakan beberapa filmmaker-nya memanglah tidak kemauan buat film.

Ciri-khas Santiago mendadak saja jadikan ciri-khas minor serta digantikan oleh ciri-khas baru bernama Liam Adams (J. J Field). Tidak ada sekali lagi cameo beberapa pemain sepak bola, digantikan oleh sebagian potongan video yang sekalipun tidak terkait dengan narasi. Isunya, edisi ke-3 ini tidak peroleh kesepakatan FIFA hingga banyak gagasan produksi yang sangat terpaksa dirubah.

Walau sekian, ‘Goal’ edisi pertama serta ke-2 tetaplah tontonan asyik untuk penggemar sepak bola karna mengusung formula classic yang memberikan inspirasi. Ciri-khas Santiago Munez memanglah cuma fiksi, tapi untuk pengagum film ‘Goal’, ia satu diantara pemain paling baik di dekade 2000-an.

Comments

  1. Agar Semakin Meriah Piala Dunia Russia 2018 Agen Judi Online Piala Dunia Russia 2018 memberikan bonus sebesar 25.000 Bagi New Member secara langsung !! dan Masih Banyak Promo Menarik Lainnya Untuk Memeriahkan Piala Dunia 2018. Gabung Sekarang bersama B-o-l-a-V-i-t-a(dot)com . whatup : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

5 Top Film Sepak Bola Terbaik

5 Top Film Sepak Bola Terbaik


Film Terbaik Di Dunia - Rasa-rasanya belum juga lengkap bila seseorang pengagum sepakbola belum juga sempat ikuti peranan si kulit bulat yang dinarasikan kedalam layar-lebar. Sekarang ini telah banyak judul film bertopik sepakbola yang layak untuk Anda lihat serta simak. Umumnya alur yang dipertunjukkan tidak jauh-jauh dari mengulas sosok pemain legendaris, sampai narasi yang memberikan inspirasi tiap-tiap pemirsa untuk mengalahkan mimpi. 
Biasanya, beberapa sutradara mengerjakan film-film begini dengan maksud untuk menyatakan kalau sepakbola bukanlah hanya berolahraga bermandikan peluh, tetapi permainan yang memiliki jiwa serta dapat dirasa banyaknya orang. Tidak yakin? Cobalah saja Anda setel satu diantara judul film mengenai sepakbola paling baik didunia paling terkesan versus Oliswel di bawah ini. 
1. GOAL! THE DREAM BEGINS (2006) 
Film Goal! The Dream Begins jadi pembicaraan mulut dari banyak pengagum fanatik sepakbola. Film yang mengangkat genre dra…

Review Dari Film Ronaldo (2015)

Review Dari Film Ronaldo (2015)



Film Terbaik Di Dunia - Nama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau lebih di kenal dengan Cristiano Ronaldo memanglah tidak dapat di pandang remeh bila kita tengah membahas masalah sepakbola. Mulai kariernya di satu kota kecil di Lisbon, Cristiano Ronaldo berhasil mengukirkan ikon CR7 jadi legenda di Old Trafford sampai saat ini jadi seseorang superstar di Santiago BernabĂ©u, Madrid. 
Cerita perjuangan Cristiano Ronaldo sampai memetik berhasil ini yang lalu diangkat dalam satu film dokumenter yang berjudul Ronaldo. Dari promosi yang berada di poster filmnya, produser film Ronaldo seperti menjanjikan pengalaman dokumenter yang menarik. Kursi sutradara sendiri diduduki oleh Anthony Wonke yang sekian kali memperoleh penghargaan dari film dokumenter yang sempat ia buat. Jadi tidak heran bila banyak yang mengharapkan film dokumenter mengenai Cristiano Ronaldo ini juga akan memberi suatu hal yang menarik. 
Karna ini yaitu film dokumenter mengenai seseorang C…