Skip to main content

2 Film Terbaik Di Dunia Yang Banyak Di Tonton

2 Film Terbaik Di Dunia Yang Banyak Di Tonton


Film Terbaik - Bila membahas film mengenai cerita riil seorang, pastinya akan begitu menarik. Diluar itu, tentunya film-film berdasar pada cerita riil ini juga akan mengundang perhatian orang-orang untuk melihat jalan narasi dari film itu.

Telah banyak beberapa sutradara yang buat film berdasar pada cerita riil. Namun, cuma terdapat banyak film cerita riil yang diklaim paling baik didunia. Berikut 5 film paling baik didunia berdasar pada cerita riil versus JadiBerita, Selasa (16/06)

1. Into The Wild

Film berdasar pada cerita riil paling baik didunia yaitu Into The Wild. Ini yaitu film yang bercerita mengenai perjalanan McCandless. Aktor bernama Emile Hirsch didapuk jadi pemeran McCandless. McCandless yaitu seseorang pemuda yang cerdas serta datang dari keluarga kaya raya. Tetapi, ia terasa kalau ke-2 orangtuanya hidup dengan penuh kemunafikan. Sebab, ayahnya sering lakukan tindak kekerasan pada ibunya. Ironisnya, McCandless nyatanya anak yang dilahirkan dari satu jalinan gelap sang bapak. Terasa kecewa serta dibohongi, McCandless juga mengambil keputusan berpetualang sekalian jadi motivasi dari perjalanannya.

2. The Sea Inside

The Sea Inside juga jadi film berdasar pada cerita riil paling baik didunia. Film yang dikerjakan oleh sutradara Alejandro Amenabar ini bercerita mengenai tragedi yang dihadapi seseorang nelayan asal Galicia, Spanyol. Nelayan itu alami kelumpuhan dibagian bawah badannya karna kecelakaan pada saat menyelam. Film ini diadaptasi dari tokoh Ramon Sampedro. Walau lumpuh, Ramon tetaplah berkampanye sepanjang 30 th. untuk mensupport tindakan eutanasia. Tokoh Ramon sendiri diperankan oleh aktor Javier Barde.

Comments

  1. Agar Semakin Meriah Piala Dunia Russia 2018 Agen Judi Online Piala Dunia Russia 2018 memberikan bonus sebesar 25.000 Bagi New Member secara langsung !! dan Masih Banyak Promo Menarik Lainnya Untuk Memeriahkan Piala Dunia 2018. Gabung Sekarang bersama B-o-l-a-V-i-t-a(dot)com . whatup : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW), D1A1E6DF (NEW)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Santiago Munez Pemain Terhebat Di Layar Lebar

Santiago Munez Pemain Terhebat Di Layar Lebar Masih tetap ingat film Goal? Ini yaitu project film sepak bola paling ambisius dalam perfilman dunia. Dijagokan seperti Messi Tetap Hebat Tanpa Trofi Piala Dunia jadi Lord of the Rings-nya sepak bola karna di buat jadi trilogi, Goal alami penurunan kwalitas bersamaan perjalanan episodenya. Narasi Goal edisi pertama yang di beri sub-judul ‘The Dream Begins’ dilaunching pada th. 2005. Film ini menceritakan mengenai Santiago Munez (Kuno Becker), seseorang anak Meksiko yang bermigrasi ke Amerika Serikat. Ia lantas hidup dengan status jadi imigran ilegal dengan ayahnya di perkampungan kumuh di Los Angeles. Mulai sejak kecil, Santiago telah punya mimpi untuk jadi seseorang pesepak bola berhasil. Tetapi, tumbuh di dalam keluarga miskin buat mimpi itu merasa jauh. Saat beranjak remaja, nasib Santiago beralih. Seseorang bekas pemain sepak bola Inggris, Glen Foy (Stephen Dillane), dengan kebetulan ada di Los Angeles serta melihat Santiago

5 Top Film Sepak Bola Terbaik

5 Top Film Sepak Bola Terbaik Film Terbaik Di Dunia - Rasa-rasanya belum juga lengkap bila seseorang pengagum sepakbola belum juga sempat ikuti peranan si kulit bulat yang dinarasikan kedalam layar-lebar. Sekarang ini telah banyak judul film bertopik sepakbola yang layak untuk Anda lihat serta simak. Umumnya alur yang dipertunjukkan tidak jauh-jauh dari mengulas sosok pemain legendaris, sampai narasi yang memberikan inspirasi tiap-tiap pemirsa untuk mengalahkan mimpi.  Biasanya, beberapa sutradara mengerjakan film-film begini dengan maksud untuk menyatakan kalau sepakbola bukanlah hanya berolahraga bermandikan peluh, tetapi permainan yang memiliki jiwa serta dapat dirasa banyaknya orang. Tidak yakin? Cobalah saja Anda setel satu diantara judul film mengenai sepakbola paling baik didunia paling terkesan versus Oliswel di bawah ini.  1. GOAL! THE DREAM BEGINS (2006)  Film Goal! The Dream Begins jadi pembicaraan mulut dari banyak pengagum fanatik sepakbola. Film ya

Beberapa Film Yang Bertema Sepakbola

Beberapa Film Yang Bertema Sepakbola Sepakbola saat ini bukanlah sekali lagi berolahraga umum. Sepakbola sudah dapat menyihir semua orang dunia jadi demikian tergila-gila kepadanya. Sepakbola saat ini sudah jadi berolahraga mahal, hingga beberapa orang demikian terobsesi untuk jadi jadwal bola piala dunia pemain bola. Tidak dapat disangka, beberapa pemain sepakbola banyak jadi sorotan saat ini, ditambah lagi dengan pola hidup mereka. Oleh karenaa itu banyak kehidupan beberapa pemain bola yang berniat difilmkan sampai ia jadi bintang, atau cuma bercerita bagian sepakbola yang sesungguhnya. 1. Zidane : A 21st Century Portrait  Film dokumenter yang bercerita legenda hidup Prancis saat membela Real Madrid dalam kompetisi melawan Villareal sepanjang 2×45 menit. Anda juga akan tercengang serta mengagumi akan saat Zinedine Zidane memperoleh bola serta lalu membuatnya di lapangan hijau. Dia memanglah seseorang pakar sejati. 2. The Damned United  Biografi Brian Clough, manajer leg